Tuesday 19 August 2014

Kata Kata Sedih Menyentuh Hati Buat Mantan Kekasih

foto Kata Kata Sedih Menyentuh Hati Buat Mantan Kekasih
Kata Kata Sedih Menyentuh Hati Buat Mantan Kekasih
Kata kata galau sedih tentang cinta patah hati karena ditinggal kekasih

kata kata sedih buat pacar yang jauh atau kata mutiara yang menyakitkan buat mantan pacar karena sang pacar berkhianat dan mengingkari janji menduakan cinta menjadikan kita galau dan patah hati
mungkin sebagian dari kita pernah merasakan yang namanya patah hati karena cinta, putus cinta dengan kekasih tercinta dan sakit hati diselingkuin sama pacar orang yang sangat kita cintai tiba tiba sang pujaan pun berkhianat
namun kesedihan jangan kita biarkan terus berlarut, ambil satu motivasi dari kami ( Jika memang dia mencintaimu apapun yang terjadi dia takkan meninggalkanmu) kalau dia meninggalkanmu berarti dia memang tak cita, cita tak boleh di paksa, cita tak bisa di beli, cinta itu datang sendiri dari hati
berikut Kata kata galau sedih tentang cinta patah hati karena ditinggal kekasih semogan bermanfaat:

banyak sudah kita lalui bersama, bersama berbagi kasih sayang, namun apa boleh buat takdir mengungkapkan lain. I,m still loving You.

Cinta tak bisa dibohongi, tak perlu berpura pura jika memang sudah tak cinta karena itu akan lebih menyakitkan.

Hanya mampu tersenyum untuk kebahagiaan dengan kekasih barumu.. kalau kenangan kita menyayatkan lukaku.

Biarlah kubawa sejumlah kenangan indah yang pernah kita lalui bersama saat kita masih saling cinta.

Bukan tak mampu untuk melepaskanmu tapi tak sanggup menghapus semua kisah tentang kita, itu yang membuat aku sedih.

Aku tersiksa dalam rindu, ini cobaan atau hukuman aku tak tau, yang pasti aku tersiksa.
update terbaru Kata Kata Sedih Menyentuh Hati Buat Mantan Kekasih

Meski tak bisa kumiliki, namun kaulah wanita yang paling sempurna dalam hidupku.

kehailangan barang atau sesuatu yang ku cintai dan kumiliki belum pernah sesedih aku kehilangan kamu sayang.

Rasanya ingin aku menggapaimu kembali, namun apa boleh dikata, aku hanyalah pungguk yang merindukan bulan.

Belum pernah aku merasakan cinta yang ter amat sangat seperti aku mencintaimu, aku bahkan masih mencintai meski kau sudah jadian dengannya.

Bukan hanya rasa sedih dan galau yang kurasakan selama ini, tapi rasa kekecewaan teramat dalam yang belum pernah kurasakan sebelumnya. itu karena aku masih sangat cinta.

Semakin besar cinra, maka semakin besar pula rasa kecewa saat kita kehilangannya.

Aku pernah berjanji, cintaku selamanya untukmu,,! dan itu semua masih seperti janjiku.

Disaat aku terperangkap dalam pesona nikmatnya cinta, kau melanggng perg dan tak pedulikan aku.

Yang paling aku takuti adalah kehilangan kamu, tapi sekarang ni itu semua tak perlu kutakutkan lagi.

Sekian Kata kata galau sedih tentang cinta patah hati karena ditinggal kekasih yang bisa kami bagikan semoga bermanfaat.

Like This Article ?

0 comments

Post a Comment

 
 
Copyright © 2013 Seputar Cinta - All Rights Reserved
Design By Luhur Fatah - Powered By Blogger