Monday 21 July 2014

Kata Kata Cinta Terakhir Buat Mantan Pacar Atau Kekasih Tercinta

kata kata perpisahan buat mantan
source by http://katabuatpacar.com
kata kata cinta terakhir buat mantan pacar atau kekasih

kata kata romantis untuk terima kasih untuk mantan pacar tercinta, terkadang cinta tak selamanya bersemi seperti yang kita harapkan. kata kata cinta yang kami bagikan hari ini adalah kata kata romantis pilihan yang cocok untuk yang baru putus cinta, putus cinta tak berarti kita harus membenci sang mantan, putus cinta itu biasa, ya ,, mungkin karena sudah tak ada lagi kecocokan antara du sejoli jadi terpaksa berpisah
berikut ulasan kata kata buat mantan pacar:

Maafkan aku yang tak bisa membuatmu bahagia, mungkin hanya air mata yang bisa kuberikan sebagai kenangan kita. Namun aku yakin, waktu akan datang membawa cintamu padaku, memberikan kesempatan untuk kita memulainya lagi dimasa depan.

Maafkan aku jika aku mungkin selalu menyakitimu,selalu membuatmu marah aku sama sekali tak berniat melakukan itu semua ;( maaf jika membuatmu kecewa kapadaku…

TERIMA KASIH banyak ku ucapkapkan dari lubuk hatiku yang paling dalam,,
walaupun semua sudah sirna, buatku itu semua adalah KENANGAN yang tak bisa aku lupakan sampai kapanpun.

Terima kasih atas kesetianmu yang pernah menemaniku..
Terima kasih atas kasih sayangmu yang pernah kamu berikan untukku,
Terimakasih atas segala yang kau berikan dan kau lakukan untuk membahagiakanku.

Mungkin aku terlihat seperti orang yang sangat pemilih
Namun aku hanya ingin untuk tidak salah pilih..

Rasa sakit ini seharusnya tidak membuatku menjadi lemah dan menyerah
Namun membuatku belajar untuk menjadi lebih dewasa..

Jika kau memang tak bisa membuatku bahagia
Aku mohon janganlah kau buatku bersedih…

Hati ini akan tersenyum saat berdua bersamamu
Dan hati ini akan termenung saat menanti kabar darimu..

Luka ini memang membuat hati ini sakit
Jujur aku bersedih karena kau lakukan ini
Namun aku akan lebih dewasa jika bisa melewati semua ini..

Tangan ini terasa ringan ketika memaafkan kesalahan yang kau perbuat
Namun tangan ini terasa berat ketika kau pergi meninggalkan kisah yang kau buat.

sekian kata kata pesan cinta terakhir buat manta yang bisa kami bagikan semoga bermanfaat

source by google
Like This Article ?

1 comment:

  1. jangan lupa kunjungi https://hanyablogsimplebynat08.blogspot.co.id/ thanks gan

    ReplyDelete

 
 
Copyright © 2013 Seputar Cinta - All Rights Reserved
Design By Luhur Fatah - Powered By Blogger