Friday 14 November 2014

Kata Kata Kecewa Patah hati Buat Kekasih Yang Selingkuh

Kata Kata Kecewa Patah hati Buat Kekasih Yang Selingkuh

Gambar Karta kata kecewa buat pacar selingkuh
Kumpulan kata kata Kecewa dan patah hati - Gambar DP BBM Kecewa sama Pacar | DP BBM sakit hati sama Pacar | Kata kata Kesal kecewa Emosi buat SMS Pacar. kami Informasikan untuk anda semua yang sedang mencari kata kata sakit hati Kata Kata menyentuh hati buat Pacar yang selingkuh. perasaan itu memang sukar sekali untuk diterka lagi lagi saat asmara kita sedang tidak berjalan mulus.
beda mood atau pendapat dengan pacar adalah hal yang sangat wajar tapi kalau kita dah punya perbedaan pemikiran dan prinsip itulah yg susah, kalaupun yang namanya sebuah perbedaan itu akan terciptanya suatu keindahan. indah,,! tapi gak semua orang pekirannya sama, memang beda kita gak bisa maksakan lain orang untk sependapat sama kita. mungkin kita aja belum bisa dipastikan benar kan?

Kecewa Patah hati Buat Kekasih Yang Selingkuh - Buat kamu yang memiliki pacar yang sepemikiran dan satu prinsip beruntunglah. soalnya banyak orang diluar sana yang pacaran cuma untuk iseng atau bermain-main, hae,,,! pada biasanya nih untuk kita yang pacarannya buat melanjutkat ke jenjang yang lebih serius pasti dan tentunya akan lebih mengerti satu sama lain. berbeda kalau pacaran yang cuma buat iseng iseng aja.

Kumpulan kata kata Kecewa dan patah hati - Pada biasanya pacaran seperti itulah yang bakalan sirna ditengah jurang. mau percaya atau tidak kalau menjalani asmara hanya separuh separuh tentunya akan banyak problem yang menimpa. beda sama hubungan yang dinahkodai oleh komitmen dan nawaitu yang jujur tentu problem sebesar apapun insya Allah bisa teratasi.

hae,,!, tuk kamu kamu yang lagi kecewa patah hati  karena pacar selungkuh ? berikut kami sajikan Kata kata kecewa spesial Buat kekasih yang selingkuh semoga bisa sedikit meringankan beban pikiran kamu.

Soryy,,! aku dilahirkan bukan untuk disakiti dan jika memang aku dicintai, cintailah seperti aku mencintaimu

Manusia yang paling bodoh adalah manusia yang tak tau diuntung.

Jika dia lebih baik dariku, ambillah dia,,! aku rela asal kau bahagia meski aku harus menangis.

Bukan salahmu dan juga bukan salahku, semua sudah ditakdirkan dan tak ada kebetulan dalam skenario hidup ini.

Kumengeti, ku bukanlah orang hebat tak ada yang bisa dibanggakan dariku selain rasa cinta yang besar ntukmu.

Terkadang kumerasa dunia ni tak adil, tuhan tak adil,,! ternyata aku salah,,! tuhan hanya memberikan yang terbaik untukku,,!

Memilikimu adalah rahmat tuhan meski hanya sebentar tapi entah sampai bila ku harus mengusap air mata.

Bersamamu hanya tinggal kenangan, kenangan inda selalu ku kenang,,! selamat bahagia..!

Apa gunanya dan apa untungnya selama ini kupercayakan cinta dan perawan ini untukmu pada akhirnya kau ingin mencicipi perawan lain.

Sesuai janjiku sama kamu, cintaku takkan pernah luntur,,! memang tak luntur tapi hilang seketika.

Aku benar benar tak menyangka,,! ada tupai dibalik awan,,! Ternyata itu ada,,!

Sesuatu yang paling ku benci sekarang sudah terjadi dan kau yang ciptakan semua itu.

Bila ku harus berkata jujur, maka ku harus berkata,,! Makluk yang paling aku benci didunia ini adalah kamu dan setan.

Jika tuhan izinkan aku mencabut nyawamu,,! akan kulakukan,!

Kenapa kau bilang sayang, kenapa kau bilang cinta kalu semu itu dusta.

Kejam,! kau salah sat makluk terkejam yang pernah ku temui.

Setelah semua kau cicipi,,! lalu kau pergi,,! Dimana mata hatimu, dikaki?

kau berkali kali melakukan kesalahan yang sama, haruskah itu semua kumaafkan atas dasar cinta atau cinta itu kukuburkan saja.

kenapa aku harus bertemu denganmu,,! kenapa aku tersakiti,,! apa salahku dan apa dosaku,,! plz maafin aku jika memang ku bersalah sama kamu.

Aku mencintaimu apa adanya meski kau selingkuh, ya karena memang itu adanya...! tetap ku cintai tapi ku harus pergi..!

Cicipi cintanya, cicipi cintaku lalu Bandingkan mana yang lebih nikmat.

Kadang aku harus berhenti untuk peduli sama kamu, buan karena kau tak cinta tapi yang kupedulikan malah tak menyadari itu..!
puisi cinta sedih
Rasanya ku ingin mati
kau gugurkan kasih suci
perihnya menyayat hati
taba tiba saja kau ingkari janji

perih menyayat hati
sakitnya tak tertahankan lagi
kau yang kucintai
berpindah ke lain hati

Perih rasa dihati
menjerit pun tak kuat lagi
karena baru kali ini
kurasakan patah hati

hatiku menangis sedih
harus ku ihlaskan kau pergi
Aku tak menyesali
Disini kau masih tetap kucintai


Sekian Kata Kata Kecewa Patah hati Buat Kekasih Yang Selingkuh semoga bermanfaat,,!
Like This Article ?

1 comment:

 
 
Copyright © 2013 Seputar Cinta - All Rights Reserved
Design By Luhur Fatah - Powered By Blogger