Wednesday 29 October 2014

Status BBM Rayuan Gombal Buat Gebetan Cantik

Status BBM Rayuan Gombal Buat Gebetan Cantik

Status BBM buat gebetan yang cuek - kata kata status yang bikin wanita tergoda, kata kata ini kami kutip dari kata kata cinta, kata kata koplak, kata kata merayu cewek cantik dan kata kata pujian buat perempuan yang banyak penggemarnya.
Kata kata Merayu Gebetan Cantik - Artikel puisi cinta terbaru hari ini.
Kita simak lansung Status BBM Rayuan Gombal Buat Gebetan Cantik, cekidot:

   
Status BBM Rayuan Gombal Buat Gebetan Cantik
Gambar Status BBM Rayuan Gombal Buat Gebetan Cantik
Sofa yang paling mahal mah gak ada apa – apa nya sama kamu. Buktinya aku lebih nyaman sama kamu.

    Kalau sabar buahnya semanis kamu, aku mau deh jadi orang paling sabar di dunia.

    Kata orang manis itu rasa permen. Kalau kata aku sih manis itu kamu.

    Di dunia ini ada banyak warna. Tapi aku cuma mau kamu yang mewarnai duniaku.

    Kalau nastar keju special di hari lebaran, kalau kamu special di hati akuuuu.

    Love you maaah uda biasa, buat kamu maaah love you so much dong.

    Mata aku memang dua, tapi hati aku cuma satu. Dan itu buat kamuuuu.

    Pintu maaf aja kemarin uda dibuka, pintu hati kamu dibuka juga dong. Buat akuuu.

    Kamu tau kan fungsinya helm untuk melindungi kepala? Kalau aku fungsinya untuk melindungi kamuuuu.

    Langit biru yang ditunggu. Cerahnya dapat membawa kebahagian. Seperti cinta aku ke kamuuu.

    Aku mau jadi gulingmu, yang hanya diam tetapi dapat pelukanmu setiap malam.

    Jari kamu cantik ya. Lebih cantik lagi kalau ada cincin pernikahan kita.

    Rasanya taman bunga udah pindah ke hati aku deh. Abisnya hati aku berbunga – bunga tiap ada kamu.

    Semua memori boleh hilang, kecuali satu. Memori tentang kamu gak boleh hilang.

    Aku lupa. Sibuk mencarimu kemana – mana. Padahal kamu udah ada di hatikuGambar


sekian Status BBM Rayuan Gombal Buat Gebetan Cantik moga bermanfaat.

Source here
Like This Article ?

0 comments

Post a Comment

 
 
Copyright © 2013 Seputar Cinta - All Rights Reserved
Design By Luhur Fatah - Powered By Blogger