Thursday 21 August 2014

Kata Kata Cinta Yang Menyentuh Hati Buat Gebetan

gambar Kata Kata Cinta Yang Menyentuh Hati Buat Gebetan
Kata Kata Cinta Yang Menyentuh Hati Buat Gebetan
kata kata cinta yang menyentuh hati buat gebetan

kata cinta - dengan kata kata cinta yang bermakna indah dan cocok sekali untuk di ucapin ke pacar mantan pacar atau buat gebetan, artikel mengenai cinta dan asmara ini merupakan kata kata indah yang baik dan sangat menyentuh hati, kata kata untuk menggombal pacar, kata puisi untuk merayu mantan kekasih dan kata kata bijak tentang cinta

kata menyentuh hati - dalam artikel dibawah ini merupakan ayat ayat cinta, kata kata tentang kejujuran cinta dan kata kata puitis dari kata bijak sebagai motivasi bagi yang lagi jatuh cinta

kata buat gebetan - gebetan merupakan cowok atau cewek yang pernah hadir dalam hidup kita, gebetan merupakan sosok yang di kejar sosok yang di incar untuk di jadikan pacar kekasih atau bahkan untuk di jadikan isteri, sms kata kata romantis untuk gebetan adalah sesuatu yang sangat di inginkan olehnya  meskipun dia tak membalas SMS dari kamu, tapi yang pasti semua cewek suka dengan kata kata cinta baik kata gombal, kata pujian atau kata merayu
berikut kata kata cinta yang menyentuh hati buat gebetan yang berhasil kami kutip:

jikalau menyayangimu itu sebuat kehajatan, maka penjaralah aku selalamanya, tapi di hatimu,,!

katakan saja aku pengecut,secara lisan aku tak berani mengungkapkan cinta, itulah kenapa SMS masuk ke HPmu.

Mungkin terlalu dini untuk ku utarakan semua rasa, tapi aku juga tak ingin terlambat, yang kuinginkan adalah kita tak lagi sebagi teman, tapi pacar..!

Sejak ku mengenalmu, aku mulai mengira bahwa kaulah jawaban dari doa doaku selama ini,,! aku mencintaimu,,!

Dibalik semua rasa! terselipnya sebuah harapan terbesarku,, yaitu mendapatkan cinta dari orang yang ku sayang.

Bagi dunia, kau adalah seseorang tapi bagi seseorang kau adalah dunianya, dan orang itu adalah aku,,!

Aku cemburu saat kamu tertawa dan tersenyum dengan cowok lain, entah apa yang kurasa akupun tak begitu mengerti, yang kutau hanyalah aku ingin selalu didekatmu,,!

Aku tak peduli tentang masa lalumu, siapa dirimu, apa kerjamu, yang kumau hanyalah kau menjadi bagian diriku.

Untuk berani mengungkapkan rasa cinta lewat SMS saja, menurutku,,! aku sudah sangat berani,,! I love you,,!

Selama ini aku merasa tak waras,,! Mungkinmu tak percaya atau bahkan mengangggap ini hanyalah gombal, tapi aku serius ( selama ini aku selalu memikirkanmu )

Harapan terbesar manusia adalah mendapatkan cinta dari orang yang dicintai dan kau adalah harapan terbesarku.

Saat yang paling indah dalam hidup ini adalah saat kamu sudah menjadi pacarku.

Segelintir rasa takutku hilang saat aku bersamamu kecuali rasa takut akan kehilanganmu.

Hanya tuhan yang bisa menentukan aku orang yang paling beruntung atau tidak, Jika ia berarti tuhan akan menjodohkan aku denganmu.

Baru sekarang aku mengerti kata kata rindu, saat kau menjadi satu satunya harapan cintaku.

Aku tak begitu khawatir kalau kau mencintai yang lain, karena itu pilihanmu dan aku
Update terbaru kata kata cinta buat gebetan
Setelah berhenti untuk menjadi temanmu aku ingin kamu jadi pacarku.

Tak pernah aku mengejar atau mencari kekayaan, kecantikan,kemewahan materi tapi hati yang suci tulus mencintaiku.

Yang kuinginkan saat ini adalah kita saling bertatap mata dan menyampaikan dangan hati.

Aku iri sama cowok cowok yang samperin kamu, bilang hai sambil tersenyum sama kamu.

Jujur kubilang! ini bukan gombalan, Aku jatuh cinta dengan senyuman manismu.

Sebuah kata " Hati berbunga bunga" Aku belum pernah mengerti semua itu Sebelum aku jath cinta sama kamu.

Selain tuhan, hanya cinta yang mampu menyatukan kita, tanpa cinta maka kita bukan bersama disini.

Sekian Kata Kata Cinta Yang Menyentuh Hati Buat Gebetan semoga bermanfaat
Like This Article ?

1 comment:

 
 
Copyright © 2013 Seputar Cinta - All Rights Reserved
Design By Luhur Fatah - Powered By Blogger