Friday 2 January 2015

Kata Kata Pesan Buat Mantan Pacar Yang Ingkar janji

kata kata bijak buat mantan pacar
Kata Kata Pesan Buat Mantan
Kata Kata Pesan Buat Mantan Pacar Yang Ingkar janji

Kata Kata pesan untuk mantan pacar - kata kata sindiran buat mantan yang sudah punya pacar baru, kata kata pesan ini adalah kata kata sindiran pedas, kata kata nasehat, kata kata bijak dan kata kata sedih buat mantan.
Pesan buat mantan - Kata Kata SMS Sedih buat Mantan Pacar - pernah kamu punya pacar? pernah kamu ditinggal pacar? itu memang resiko dalam cinta dan itu adalah hal yang biasa dan lumrah terjadi dimana mana. putus dengan kekasih yang masih sangat kita cintai tentu saja bikin kita patah hati kecewa sedih dan sebagainya. namun ada kata nasehat atau kata pesan terakhir yang ingin kita sampaikan buat mantan, inilah ulasannya, cekidot:

Seseorang yang mencintaimu dengan tulusnya, dia takkan marah meski tersakiti olehmu, keinginanya utamanya bukan untuk memilikimu tapi untuk membuatmu bahagia.

Hati ini hanya ada sati rasa untukmu, yaitu rasa cinta, cintailah dia yang mencintamu...! dan jangan sakiti perasaannya karena dia bukan aku.

Sayang ! yang terjadi diantara kita biarlah menjadi kenangan berharga, dan semoga saja gak terjadi pada orang lain.

Cintailah dia! seperti aku yang mencintaimu, meski tersakiti aku masih tetap mencintaimu.

Mimpilah tentang yang ingin kau inginkan, pergilah kemana hendak kau pergi.
Jadilah seperti kamu inginkan, kerena kita hanya memiliki satu kesempatan untuk melakukan sesuatu yang inginkan.

Ketika satu pintu kebahagiaan sudah tertutup, ada banyak pintu yang lain yang terbuka
Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita

Waktu kita dilahirkan, kita menangis sedang orang-orang yang menyayangi kita tersenyum. Jalanilah hidup sehingga pada saat kita meninggal, kita tersenyum dan orang-orang yang kita cintai menangis”

Jangan pernah tertarik pada seorang pria kerna parasnya sebab keelokan paras sering menyesatkan. Jangan pernah pula tertarik pada hartanya kerna harta dapat musnah.Tapi tertariklah pada seorang yang bisa membuatmu tersenyum bahagia, kerna hanya senyum yang bisa membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah

Masa depan cerah tergantung pada masa lalu yang dilupakan. Kita tak dapat melanjutkan hidup dengan bahagia bila tak dapat melupakan kesedihan dan sakit hati di masa lalu.

Sekian dulu Kata Kata Pesan Buat Mantan Pacar Yang Ingkar janji moga bermanfaat.
Like This Article ?

2 comments:

 
 
Copyright © 2013 Seputar Cinta - All Rights Reserved
Design By Luhur Fatah - Powered By Blogger