Monday 11 August 2014

Kata Singkat Lucu Dan Kocak Banget Buat SMS Teman Atau Pacar

kata kata singkat tapi lucu dan kocak banget buat sms teman teman yang gokil

kata kata kacak dan lucu banget untuk sms
source by http:// katabuatpacar.com
kata kata lucu lucu banget singkat dan sangat cocok untuk sms, sms ke teman, sms ke pacar atau sms ke sahabat.
kata kata lucu ini di ambil dari kata kata gokil status fb buat pacar, kata kata kocak banget, kata kata lucu malam minggu yang galau. bagi teman teman yang suka dengan kata kata lucu humor mungkin artikel ini cocok untuk kamu.
kata kata lucu ini kami rangkai dengan kata kata yang indah, dengan kata kata yang menggombal yang memiliki arti mendalam yang menyentuh hati sehingga bikin pacar, teman atau gebetan kamu ngakak terbahak bahak.

Kata orang dulu, jangan menikah dengan wanita sekampung. dengan satu orang ja repot apalagi sekampung

Selama janur kuning masih lurus, aku akan selalu mengejar cintamu. tp kalo udah melengkung, akan aku setrika supaya kembali lurus.

menikahlah dengan seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. tiga wanita jangan, kasian kami yang belum nikah

Jangan sombong dipanggil pak bupati, tak usah sombong dipanggil pak lurah, tak perlu sombong dipanggil pak bos, karena nanti semua bakal di PANGGIL TUHAN

Sebetulnya, yang melahirkan banyak orang adalah ibu Indonesia. Bapak Indonesia cuma bemodalkan benih.

Orang yang bijaksana tidak menikah, setelah menikah mereka baru menjadi bijak sana dan bijak sini.

Kecantikan itu relatif (menurut mata yang memandang), tapi kejelekan itu mutlak

mu tau gak,, sekarang Hukuman gantung udah diganti tembak,tp kenapa kamu masih gantung aku? Tembak lah!

harimau mati meninggalkan belang, Gajah mati meninggal gading, orang yang mati meninggalkan banyak utang

Berakit-rakit kehulu berenang-renang ketepian…bersakit-sakitlah dahulu, mati kemudian

Jika orang yang menghina anda, jangan terburu-buru marah karna terkadang mereka jujur.

bede cowok ma cewek ,Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.

Kesuksesan seseorang selalu bermula dari mimpi. Jika begitu adanya mimpi, barulah kita tidur.

Seberat apapun pekerjaanmu, apabila tidak diabaikan maka akan terasa ringan.

Jika anda ingin hidup bahagia, menikahlah dengan orang yang berwibawa. Wiiiii .. bawa mobil. Wiiiii … bawa duit.

Tau gk kenapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya malu sama kamu?

Di belakang pria yg sukses, selalu ada satu cewek. Di belakang pria gagal, ada dua.

Cinta adalah photogenic. dIa terkadang membutuhkan tempat yang gelap untuk berkembang.

Menikahi wanita yang cantik bukanlah jaminan kebahagiaan hidup anda. Lebih-lebih dengan yang jelek.

Hidup akan lebih berharga jika ada pemecah masalah , tapi hidup akan lebih baik jika tak ada pembuat masalah .

3 hal yang membuat orang tidak suka : Otak kosong , omong kosong dan dompet kosong .

“Mas, ada pembalut yang bersayap gak?”  ada! harganya 28ribu  “ mahal bgt kok mas?”  iya itu sekalian biaya pemasangannya mbak…

Eh,, mas, kamu keturunan eropa ya?  “enggak neng, hehehe kenapa neng? ganteng ya?” bukan!! gigi kamu pirang…

Ehh, lo bisa gak kalo gak duduk dekat tong sampah?  “kenape emang?”  gue gak bisa bedain yang mana lo yang mana tong sampah…

helo?  “helo diz dimana lo??”  Lo sekarang lagi nelfon rumah gue, menurut lo gue dimana skarang?….

Maksud dihati cuma KENTUT, tp ku tak berdaya ampasnya malah NGIKUT…wkakakakakaaaa

“Untuk istriku dimasa depan yang entah siapa aku pun gak tau, kalo lo lagi pacaran sekarang, buruan putus yah, alnya lo tu milik gua!!

punya pacar, abis duit pacar hilang

gaya lo aja kayk anak2 DUGEM,, minum susu kental manis je MABOK,,

Semakin banyak anda membaca semakin banyak anda lupa, soo mending ga usah membaca biar gk lupa.

Mana yang paling mengerikan...!! kolor dari bekas karung terigu... yang disitu ada tulisan NETTO 25 Kg !! dan kolor bekas balho tukang jamu : tertulis Berdiri sejak 1928.

Untuk teman-teman yang ingin menulis di dinding FB saya, saya mohon maaf karena dinding FB saya baru di cat.

Orang Bijak taat bayar pajak, orang jahat korup pajak, orang gila enggak di ajak

Jangan kamu lakukan kesalahan seperti keledai. Jadi apabila besok pagi Anda terlambat masuk kerja, maka jangan pula Anda terlambat (lagi) saat pulangnya.

Wanita sering tidak konsisten. Sering demo, teriak teriak Anti Kekerasan. sebenarnya dia maunya yang KERAS.

Tak semua laki itu BRENGSEK. Percayalah, ada laki yang baik di setiap sudut BUMI ini, tapi problemnya bumi ini BULAT.

punya 6 sifat yang menjadi ciri khas kamu: Kamu tu Kocak, Alimm, Maniss, Pintarr, Ramahh, Energikk, Terampill… Yah, kalo disingkat sih, kamu itu…. K-A-M-P-R-E-T

Gak papa deh kita pakai beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.

" Untuk bercinta, wanita perlu alasan. Tetapi pria hanya memerlukan alas "

 darling... tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya pun tidak makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku juga tidak bisa tidur karena kelaparan.

Jujur saja, Kangen itu indah dan menyenangkan selama tidak ditambah kata “Band” dibelakangnya.

Cowo2 yang gendut dan perutnya besar itu…sebenarnya mereka lg HAMIL ANAK GAJAH, buktinya…Di bawah perut mereka ADA BELALAI

Semua Cwok sebenernya berbakat “dibidang komputer” roy suryo kalah. Ngga percaya..?? Buktinya…Semua cwok dpet merubah “SOFT WARE ” menjadi “HARD WARE”. -:D

Kalo jodohmu di tangan Tuhan, Mungkin..mantan kita sekarang sedang di tangan setan.

Ngantar ponakan bele susu jd pengen punya istri.tp Memilih istri seperti memilih botol susu. Jangan terima apabila segel rusak, & perhatikan juga masa kadaluarsanya.

Tidak ada mantan yg menyebalkan. Tak ada pula gebetan yang menyusahkan. Selama anda berpegang teguh pada KEJOMBLOANN..

Di malm yang sunyi,di suasana yang sepi dan tak terasa rintik rintik hujan pun turun entah kenapa hanya kau yang ingin kujumpai, tuk mengatakan “GENTENG RUMAH LO BOCOR”

Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang. Namun jika engkau sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda belum menyalakan lampu.

gue percaya ama loe karena loe teman gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gk abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu ganteng.

Bersatu kita teguh. Berdua kita jadi upin ipin. Bertiga kita jdi charlies angel. Berempat kita jdi teletubies. Berlima kita jdi power rangers.

Mo tau isi SMS Nazaruddin kepada SBY ketika dia tertangkap diKolumbia?... nahh ini di isi SMS nya “Pak, saya Nazaruddin.., ini nomr baru saya, tolong kirimi pulsa 30 ribu ya.., jangann telpon atau sms, saya sedang ada masalah di kantor polisi Cartagena-Columbia”

Cinta ditolak,  Kuya bertindak. Yaa jelas lahh, Uya Kuya kan ayahnya cinta...

Kenapa koboi diMeksiko kalo berpetualang selalu bawak gitar? Emangnya disuruh bawa pianoo? yang benar ajaaa...

Jikaa hidup ini mudah, kmu tak akan mikir tiap malam berusaha mencari tahu mengapa kamu masih jomblo hingga saat ini

seberat apapun beben pekerjean akan terasa ringan apabila tidak dikerjakan.

Gua sama pacar gue putus karena beda keyakinan, gua yakin banget kalo gua itu ganteng, tapi dia-nya enggak

Tali beha itu lucu yaa?? kalo ditutup bisa mengencangkan 2 buah benda, tapi kaloe dibuka bisa mengencangkan satu benda.

Kalah melulu maen poker diFacebook, mau coba main poker di Twitter ah siapa tau bisa menang.

Ingatlah, wajah tampan atau cantik itu tidak akan selamanya,, tapi wajah jelek itu memeng bakal selamanya.

SINGLE : Semprot parfum llu nongkrong.. JOMBLO : semprot begon lalu molor..

sukses itu seperti onani.... hanya tanganmulah yang dapat meraihnya.

Mengapa eir kencing kita disebut air seni,,, karena keluarnya dari benda yang bentuknya sangat artristik.

kebersihan adalah separuh dari iman, dan sabun kebersihan bisa menggoda iman.

Mantanmu adalah jodohmu yang masa aktifnya udah abis...

Penyebab sakit gigi dan hamil adalah sama, sama sama telat di cabut.

Cewek cantik kalo naik motor sepeda motor pasti spionnya ke arah muka, biar bisa ngaca.

Masa depan kamu tergantung pada impian kamu. Maka pergilah tidur saja sekarang !.

Cintailah se samamu seperti kamu mencintai dirimu sendiri, tapi jangan mencintai pacar sesama mu seperti kamu mencintai pacar kmu sendiri.

jumpa sama orang gila kmaren yg manggil gw “Irwansyah”.. skrg dia malah manggil gw “Budi Anduk”… gw lgsung kabur aja takut disangka fitnahh..

Aku g’ ngerti knp sich skrg kita jd musuhan gini?? pdhl dulu kita srg main sama2. Apa krn kita beda? memang aku manusia dan kamu MONYET

Hari ini aku kangen sama kamu, aku merindukanmu, aku ingin kamu kerumahku, PLEASE balik sama aku karena aku benar2 perlu seorang PEMBANTU!

Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran di inggris, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDETAK

cintaa sejati selalu bisa berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikannya, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau kan jadi monyetnya?

Setelh JABOTABEK pemerintah akan membuat program 3 kota bersaudara ( Three sister cities ) yaitu NGAWI – CENGKARENG – CIOMAS yg apabila disingkat menjadi NGACENGMAS

 Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor. Pengendara motor marah: “Nenek bodoh! Nyebrang jalan gak liat2!” Nenek sewot: “Lo yg bodoh!! Nabrak nenek-nenek aja gak pandai..!

Tadi dirumahku ada maling, aku kejar aku timpuk batu ehh malingnya mash lari terus aku timpuk tai kucing eh..malingnya langsung pingsan, karena malingnya gak kuat kenak bau taikk kucing wakaka…

Tadi aku mencoba bunh diri, minum sebetol racun, eh…ternyata gak mati-mati terus aku baca botol itu ternyata isinya teh botol.

Guru Kencing Berdiri, Murid Kencingin guru… Cewek Kencingnya Jongkok, Yang Lain Nengok…

didalam pantat yang sehat terdapat kentut yang sangat kuat

Tau Gakk?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubh nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu.

sekian kata singkat yang lucu dan kocak banget buat sms teman gokil semoga bermanfaat

source by google
Like This Article ?

2 comments:

 
 
Copyright © 2013 Seputar Cinta - All Rights Reserved
Design By Luhur Fatah - Powered By Blogger