Friday 8 August 2014

Kata Kata SMS Lucu Bikin Ngakak Buat SMS Ke Teman Dekat Atau Sahabat

kata kata sms lucu bikin ngakak buat sms ke teman dekat

kata kata bikin ngakak untuk sms lucu

souce by katabuatpacar.com

kata2 kata bikin ngakak untuk sms lucu atau status fb keren banget gan, kalau kamu sudah 20 tahun gak pernah ketawa, baca kata kata gokil yang kocak dan best banget dijamin bikin orang ketawa, he he he
berikut adalah kata kata lucu terbaru buat sms teman yang kami kutip dari kata kata buat status fb, kata kata buat sms lucu ke pacar, kata kata cinta lucu buat pacar, kata kata mutiara lucu, dan kata kata sms gokil buat yang tersayang, kata kata lucu humor menghina, kata kata bikin ngakak terbaru
buat kamu yang lagi sedih ataupun lagi galau karena cinta ditolak,, he he
galau bukanlah jaminan bikin pacar kamu balikan he he, mungkin artikel ini bisa membantu anda:

cikidot:

saban hari aku terus memikirkan kamu, aku ingat masa masa indah saat kamu ada disini, kau mau membersihkan baju aku, mau masak, mau temanin aku belanja, plz deh balikin ma aku, aku benar benar butuh pembantu sepertimu

“Sejuta rasa cinta ingin kukatakan. Apalah daya pulsaku habis! Kirimkan pulsamu, aku akan kirimi SMS cintaku…”

Saling cintalah sesama mu seperti kamu mencintai dirimu sendiri, tapi jangan pernah kamu mencintai istri sesamamu seperti kamu mencintai istri kamu sendiri.

Saat aku sedih kau disampingku, saat aku marah kau ada di dekatku. Saat aku menangis kau disisiku, Sekarang aku sadar, jangan2 kau adalah pembawa sial untukku.

Dah sekian lama aku memperhatikan kamu, mencuri pandang hanya untuk melihatmu, ku tak tahu bagaimana yang harus ku katakan kepadamu agar kau mengerti, ada UPIL di hidungmu.

Saat kau membaca SMS ini, mata kamu akan terbuka, kamu akan melihat tulisan ini lalu berkerut kening, selanjutnya… terserah kamu mau balas atau tidak

Burung gelatik makan keripik, elo cantik tapi munafik, makan keripik dan buah cempedak, dasar munafik muke luh badak!

Sayang sering aku telp kamu… Aku sms kamu… ternyata kini aku sadar sudah, ternyata… mmm aku lebih sayang sama PULSAKU.

Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku sudah melupakanmu, tapi aku tak tau siapa namamu.

    If you need ADVICE, message me.
    If you need FRIEND, call me..
    If you need HELP, e-mail me..
    If you need MONEY,
    nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi. terima kasih.

    “Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS dan menggunakan
    Pulsanya dengan sia-sia, maka merugilah mereka dihari penagihannya”.

    Buanglah pacarmu pada tempatnya, karna pacaran dapat menyebabkan:
    -kehamilan
    -hilang perawan
    -kecewa
    -gangguan pendidikan
    -dan gangguan keimanan
     ttd: DINAS KEBERSIHAN PACARAN

    Mau mesra cium di bibir, Mau serr cium dada, Mau lezat cium
    di bawah
    udel, kalau Mau yang panas? Turun Lagi ke Bawah…..Cium Tuh ASPAL,,!!

sekian kata kata sms lucu bikin ngakak buat sms ke teman dekat yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat

 source by google

Like This Article ?

1 comment:

 
 
Copyright © 2013 Seputar Cinta - All Rights Reserved
Design By Luhur Fatah - Powered By Blogger