Tuesday 12 August 2014

Kumpulan Kata Kata Gombal Lucu Buat Nembak Kekasih Atau Gebetan Cantik.

kumpulan kata kata gombal lucu buat nembak kekasih atau gebetan cantik.

gambar Kumpulan Kata Kata Gombal Lucu Buat Nembak Kekasih Atau Gebetan Cantik.
source by google
kata kata gombal merupakan kata kata yang memuji seseorang dengan cara berlebihan sehingga bikin yang digombalin terharu dan senang, kata kata gombal biasanya dipakai untuk ngegombalin orang orang yang di sayang, cewek cowok atau bahkan teman teman sekolah, bisa melalui SMS atau melalui media sosial lainnya seperti facebook, tweter dll
kata kata gombal ini terinspirasi dari kata kata buat memuji cewek cantik, kata kata merayu pacar dan kata kata untuk meluluhkan hati wanita pujaan
perempuan wanita atau cewek pada khususnya paling suka banget kalau di gombalin tapi jangan sering sering juga ngegombal nya ntar dia malah jadi ilfil
kata kata gombal lucu ini juga cocok untuk status fb lucu, status fb gombal atau status fb buat merayu cewek cantik
berikut ulasan kata kata gombal dari kami:

Matamu yang indah telah membuatku jatuh cinta, senyummu yang manis telah menghanyutkanku, sudikah kau mengisi hatiku.

Aku tidak berani memandangmu, karena wajahmu telah mengalihkan duniaku hingga aku takut kehilanganmu.

Aku sudah sering terjatuh di tempat yang buruk, tetapi kali ini aku telah terjatuh di tempat terindah, karena aku telah jatuh cinta sama kamu.

Cintaku sama kamu seperti tumbuhan yang semakin hari tumbuh semakin tinggi.

Pelangi di atas awan hanya akan terlihat setelah hujan, namun pelangi cintamu selalu terlihat indah di mataku.

Tulisan terindah dalam hidupku adalah menulis namanu sebagai tulang rusuk di hatiku.

Senyummu sangat manis, membuatku sulit untuk melupakanmu hingga saat mataku tertutup pun senyummu selalu terngiang di pikiranku.

Ketulusan mencintaimu adalah keharusan, karena engkaulah jiwaku di setiap hembusan nafasku selalu membutuhkanmu.

Maaf bila aku telah menyayangimu, selalu merindukanmu karena sesungguhnya aku terlanjur mencintaimu dengan segala kekurangan dan kelebihanmu.

Mengagumimu adalah pilihanku, mencintaimu adalah kebahagiaanku, dapat memilikimu adalah anugerah terindah untukku.

Aku tahu bila satu jam sama dengan enam puluh menit dan satu menit sama dengan enam puluh detik, namun aku tidak pernah tahu berapa lama aku telah mencintaimu.

Sinar matahari dapat menyinari seluruh bumi dan akan tenggelam di sore hari, namun sinar cintaku akan selalu menyinari hari-harimu dan tidak akan pernah redup hingga maut menjemputku.

Malam ini ada bintang jatuh, aku meminta sama bintang itu supaya kamu dapat membuat hari-hariku lebih indah seperti bintang yang membuat malam menjadi indah.

Aku memang bukan yang pertama untukmu, tapi akulah yang terbaik untukmu yang akan melukiskan kebahagiaan dalam hari-harimu.

Superhero dapat menolong banyak orang, tetapi aku tidak ingin menjadi superhero, yang aku inginkan hanyalah selalu bersamamu dan menjadi superdad untuk anak-anak kita kelak.

SEKIAN Kumpulan Kata Kata Gombal Lucu Buat Nembak Kekasih Atau Gebetan Cantik bermanfaat

source by google
Like This Article ?

0 comments

Post a Comment

 
 
Copyright © 2013 Seputar Cinta - All Rights Reserved
Design By Luhur Fatah - Powered By Blogger