Monday 23 June 2014

Kumpulan Kata Kata Sedih Buat Mantan Pacar

gambar kata kata sedih buat mantan pacar
source by google

kata kata sedih, halo sobat setia katalucugombalromantis, pada kesempatan kali ini kita akan membagikan kata kata sedih, kata kata sedih ini mungkin cocok untuk diungkapkan kepada orang yang telah menyakiti kita biar dia tau bagaimana sebenarnya rasa sakit kita tentang perasaan yang telah disakitinya,
kata kata sedih ini juga cocok untuk sobat jadikan status Fb status tweter, sobat,! bagaimanapun hampir semua manusia yang ada didunia ini pernah mengalami kesedihan, baik itu ditinggal pacar yang kebanyakan, cinta tak kesampen, bertepuk sebelah tangan, maupun bertepuk sebelah pantat,, he he he,, senyum dong,, jangan sedih gi ya,, ummmuacc  !

oke , bagi sobat yang mau update statu di copas aja ya, admin sengaja membuat blog ini untuk bisa dicopas  ,, oia  !!  kalau artikel kata kata sedinya menarik buat sobat janagan lupa di coment ya,, plz dehhhh<<>> kasih gue sport,,, he he he

    KANGEN kamu ! KANGEN sama kenangan tentang kita berdua ! KANGEN dimana tempat kita pernah bersama! ?

    aku tersenyum bukan berarti gue sedang bahagia, melainkan gue lagi menutupin hati gue, biar tak seorangpun tau kalau gue sedang nangis

    Cinta itu happy, apalagi bila bisa selalu bersama kamu selamanya. Gak seperti ini, aku harus ngeliat kamu bermesraan dengan orag lain.

    Katamu, kamu pergi adalah untuk kebahagian aku , tetapi kenapa hati ini selalu menangis saat kau pergi dariku

    Gue pengin eluu tau kalo ampe kapan pun gue sayang sama elu :'(

    Jangan pernah jatuh cinta bila kamu tidak ingin merasakan bagaimana rasanya sakit hati

    Bahkan di antara luka-luka yang paling membekas, kau adalah penyakit yang tak ingin aku lepaskan

    Hujan dan setangkai es kriem, adalah cara terbaik untuk mengenang cinta kita, tiada airmata

    orang selalu berusaha mendapatkan apa yang masih bisa untuk mereka miliki, aku bahkan melepaskan semua yang kupunya

    pada malam ini kehampaan dalam jiwaku. dan aku menangis rindu tiap detik
    semua canda tawa mu sekarang tinggal kenangan
    ingin aku dapatkan kesempatan sekali lagi untuk milikin kamu

    Tangisku hanya bisa ku uraikan secara diam-diam. Tak pernahkah kamu sadar aku disini sedang terluka karnamu?

    Aku rela kalau harus mencintaimu tanpa memilikimu. kalaupun itu bohong. Biarkan aku meneruskan hari hariku dengan tanpamu

    Loe dulu yang ngusap air mata gwa saat gwa sedih. Tapi sekarang loe yg selalu buat air mata gwa ngalir gitu aja dan loe tak pedulikan itu

    Ada sesuatu hal yang tak ingin kita lepaskan
    dan adanya orang orang yang tak mau kita tinggalkan
    Tapi mesti diingat, melepaskan dia bukan berarti akhir dari dunia
    melainkan itu adalah awal dari kehidupan anda yang baru

    Kebahagiaan itu ada selalu untuk mereka yang menangis
    Kebahagiaan itu ada selalu untuk mereka yang telah tersakiti
    Kebahagiaan itu ada selalu untuk mereka yang telah mencari
    kebahagiaan itu ada Karena mereka bisa menghargai
    Betapa pentingnya orang orang yang telah menyentuh hidup mereka

    Cinta adalah ketika kamu sudah meneteskkan air mata, tetapi masih peduli padanya
    Cinta adalah ketika dia sudah tak mempedulikanmu, tapi kamu masih menunggunya
    Cinta adalah ketika dia sudah mencintai orang lain tapi kamu masih tersenyum untuknya
    sambil kamu berkata , " Aku berbahagia untuk mu "

    jika cintamu tak berhasil, bebaskanlah dirimu
    Biarkanlah hatimu melebarkan sayapnya dan terbang kemana maunya
    Ingatlah, kamu akan menemukan cinta sejati dari kehilangannya..


ok,,!makasih ya udah kunjungi blog kami ini,, jangan bergegas pergi, , ,
buka juga artikel yang lainnya, blog ini selalu di update dengan artikel pilihan dan menarik tentunya

salam ADMIN   (  good luck  )

source by google
Like This Article ?

0 comments

Post a Comment

 
 
Copyright © 2013 Seputar Cinta - All Rights Reserved
Design By Luhur Fatah - Powered By Blogger